Kamis, 13 September 2012

Jumat Jersey


Ketika di kantor lain setiap hari Jumat karyawannya disarankan memakai pakaian batik, entah siapa yang memulai, di kantor saya yang merupakan salah satu TV nasional malah memakai Jersey klub sepak bola kebanggaan. Hmmmm unik ya? 

Bukannya gak menghargai budaya bangsa sih, cuma ya jadinya lucu aja. Semacam “perang” sepak bola dunia ada di lingkup newsroom yang luasnya gak seberapa. Jersey atau kostum bola tim di seluruh dunia, baik dari Liga Inggris,Liga Italia, Liga Jerman, Liga Spanyol dan gak lupal Liga Indonesia juga termasuk doonngg. 

Nah kalau sudah pakai Jersey kebanggaan, abis itu biasanya foto-foto deh, sambil sesekali “kata-kataan” mengunggulkan tim kesayangaan disbanding tim lainnya. Suasana kantor? Seruuu pastinya. Bahkan saking hebohnya kantor saya, newsroom dua TV yang masih satu grup juga beberapa karyawannya ikut memakai Jersey lho. Jadi hits banget deh masalah Jumat Jersey ini, hehehe..

Gimana dengan saya? Pasti berpartisipasi sih. Cuma memang, tim kebanggaan saya Cuma satu, Intermilan aja. Jadi yaaaa….ga bisa sering-sering pake Jersey deh, soalnya dari dua kostum yang saya punya, dua-duanya kostum “home”. Kalo tiap minggu pake terus, disangka ga ganti baju lagi, wkwkwk. 

Hmmm, tapi gara-gara Jumat Jersey ini, saya jadi termotivasi buat ngumpulin Jersey Intermilan deh setiap musimnya. Kalo musim ini kostum “away” nya berwarna merah, sepertinya saya langsung pengen cari toko terdekat buat memesan satu Jersey Intermilan. Hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar